Bupati Minsel Buka Rakor DAK Fisik Pendidikan Tahun 2023

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan DAK Fisik tahun 2023.

Kegiatan Rakor ini dibuka oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (7/8).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menyampaikan bahwa kiranya semua pihak terkait dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan kontrak yang ada serta kiranya materi yang disampaikan oleh narasumber dapat bermanfaat bagi kita semua.

“Dalam melaksanakan program kegiatan kita diawasi oleh internal yaitu Inspektorat juga dari eksternal. Selain itu diharapkan kiranya koordinasi dapat dilaksanakan secara maksimal dan kepada Penyedia Jasa Kontraktor agar melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak yang telah dibuat,” ungkap Bupati Minsel.

Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kapolres Minahasa Selatan Iptu. Jamaludin Lukman selaku Kabag Logistik Polres Minahasa Selatan, Konsultan Pengawas dan Konsultan Perencanaan, Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP penerima DAK Fisik Tahun 2023, serta Kontraktor Pelaksana.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum yg juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *