Dipimpin Ketua Wilayah Pertemuan DDK Gembala GPdI Wilayah Paal Dua Diadakan Di Tepi Danau Tondano

Tondano, SeputarNusantara.id – Tidak seperti biasanya kali ini pimpinan wilayah dan para gembala se Wilayah paal dua menggelar pertemuan jauh dari kota manado yakni di tepi danau Tondano tepatnya di desa Touliang Oki kecamatan Eris pada hari Sabtu (2/9/2023). Suasana penuh sukacita dan keakraban terlihat dari kegiatan pertemuan para gembala GPdI se Wilayah 4 Paal Dua dalam kegiatan wilayah yang bertajuk Doa Diskusi Dan Konsultasi(DDK).

Hembusan angin tepi danau Tondano membuat perasaan terasa nyaman terlebih sukacita iman dirasakan saat pujian penyembahan dilantunkan dalam ibadah pertemuan ini.

Pdt. Hengki Maili yang tampil sebagai workship Leader menghantar para hambaNya larut dalam pujian penyembahan bahkan menari bagi kemuliaan Tuhan. Firman Tuhan oleh Pdt. Victor dengan lugas memberikan pencerahan dan motivasi bagi para gembala untuk terus maju menghadapi tantangan dalam pelayanan.

“Tantangan dalam pelayanan harus membayar kira terus maju dan semakin bersemangat dalam melayani Tuhan, “ujar Pdt. Victor Sanggor, SE yang juga selaku gembala GPdI Immanuel Gerizim.

Dalam arahannya ketua Wilayah Pdt. Lordy Mandalika mengingatkan berbagai hal terutama menghadapi musyawarah daerah beberapa pekan ke depan. Demikian halnya menyangkut berbagai rencana dan pendataan oleh Sekretaris wilayah Pdt. Hendra Kuhu dan terkait keuangan oleh bendahara wilayah Pdt. Remmy Dengah. “Untuk segala kewajiban kita agar jangan lupa diselesaikan, “tambah Dengah.

Hadir dan berbaur dalam suasana penuh sukacita dan keakraban ini Pdt. Denny Runturambi, Pdt. Sonny Mokalu, Pdt. Mario Massie, Pdt. Youdi Samola, Pdt. Hendrik Wallo, ibu Pdt. Rorong bersama anak ibu Pdt. Rorong Rundengan, Pdt. Braytner maindoka dan para istri gembala bersama anak maupun keluarga.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi diskusi dan rencana untuk kemajuan pelayanan GPdI di wilayah 4 Paal Dua. Sambil ngopi dan lajut diskusi tak terasa waktu sudah semakin sore dan karena harus menempuh perjalanan kembali ke manado maka ketua Wilayah Pdt. Lordy Mandalika langsung mengajak para gembala untuk bersiap kembali ke manado.

Sebagai tuan rumah atas nama Gpdi Abraham Winuangan Paal Dua Pdt. Hence Karamoy S.Th bersama istri Reinny Karamoy Kapoyos menyampaikan terima kasih atas kehadiran gembala se Wilayah 4. “Kami majelis wilayah menyampaikan terima kasih atas jamuan dari gembala GPdI Abraham winuangan Paal dua, Tuhan kiranya senantiasa memberkati pelayanan dan keluarga, “tambah Pdt. Mandalika Gembala GPdI Pniel Ranomuut.

Setelah foto bersama para gembala se Wilayah 4 Paal Dua pun beranjak pulang ke kota Manado tempat pelayanan. “Tempatnya nyaman kesempatan berikut kita akan balik lagi sambil menikmati indahnya danau Tondano, “ucap Phristika Massie Timporok ibu Gembala GPdI Shabach Malendeng. (HenKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *