Hadiri Pelantikan PPNI Minsel, Bupati FDW Ajak Perawat Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Selatan periode 2023-2028 resmi dilantik.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar di Hotel Sutan Raja Amurang, Rabu (1/11/2023).

Bupati FDW hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Selatan periode 2023-2028

Bupati Minahasaa Selatan Franky Donny Wongkar dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku pemerintah bersyukur dengan adanya Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Selatan.

“Keberadaan PPNI akan sangat membantu dalam pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Minsel,” ucap Bupati yang biasa disapa FDW.

“Kepada para perawat yang telah dilantik untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Jika kita melakukan program kegiatan secara bergandengan tangan dan bekerja sama maka kita akan bisa laksanakan dengan maksimal,” pungkas Bupati FDW.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah PPNI Sulawesi Utara Agustinus Turangan, para Direktur Rumah Sakit Umum dan Klinik, serta Pimpinan Organisasi Kesehatan se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kepala Bidang P2P dan Direktur RSUD Amurang.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *