Resmikan Gedung Pastori Tiga Jemaat GMIM Koinonia, Bupati FDW Apresiasi Masyarakat Ranomea

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Jemaat GMIM Koinonia Ranomea Wilayah Amurang Tiga resmi memiliki Gedung Pastori Tiga.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar meresmikan langsung Gedung Pastori 3 tersebut dalam Ibadah Pentahbisan dan Peresmian Gedung Pastori 3 Jemaat GMIM Koinonia Ranomea Wilayah Amurang Tiga.

Bacaan Lainnya

Ibadah Pentahbisan dan Peresmian yang dipimpin Khadim Pdt. Dr. Jolly Sondakh, M.Th, selaku Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang APP, tersebut dirangkaikan dengan Penerimaan Guru Agama Meisye Kumajas dan Pengutusan Guru Agama Arke Ard Suoth, bertempat di Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (25/11/2023).

Bupati Minahasa Selatan Fanky Donny Wongkar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi berbagai masalah kebangsaan yaitu inflasi dan ermasalahan Stunting kita semua selaku Pemerintah dan Masyarakat harus bekerja bersama agar semua bisa teratasi.

“Saya mengapresiasi masyarakat yang ada di Kelurahan Ranomea yang suka saling tolong menolong dan membantu¬† antara masyarakat yang ada. Kiranya ini bisa terus dijaga,” pesan Bupati Minsel.

Hadir juga dari Badan Pekerja Majelis Wilayah Amurang Tiga, Badan Pekerja Majelis Jemaat dan Pelayan Khusus GMIM Koinonia Ranomea, Badan Pekerja Majelis Jemaat dan Pelayan Khusus GMIM Galilea Kilometer Tiga, Badan Pekerja Majelis Jemaat dan Pelayan Khusus GMIM Riedel Wawalintoan, Keluarga South-Karongkong, serta Keluarga Palandi-Kumayas, seluruh Jemaat GMIM Koinonia Ranomea.

Bupati Minahasa Selatan didampingi Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang Timur, dan Lurah Ranomea.

(DArK)

Pos terkait