Dilaksanakan Hari Ini, Minsel Tuan Rumah Rakor EPRA Tahun 2023 Provinsi Sulut

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Rapat Koordinasi Evaluasi Dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan hari ini, Kamis (30/11/2023).

Rapat Koordinasi tersebut bertujuan meningkatkan realisasi anggaran dan menemukan faktor – faktor yang mendukung dan menghambat realisasi anggaran di masing – masing pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Mengawali kegiatan tersebut telah dilaksanakan Welcome Dinner dalam Rangka Pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi Dan Pengawasan Realisasi Anggaran Kabupaten/ Kota Se-provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 pada Rabu, 29 November 2023 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Minsel yang diterima langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa SelatanĀ  Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah serta Kepala Bagian Pembangunan bersama jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menyampaikan bahwa selaku pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat datang kepada para peserta Rapat Koordinasi.

“Pelaksanaan Rakor EPRA di Kabupaten Minahasa Selatan tentunya membawa dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara melalui Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Utara Lukman Lapadengan yang telah memilih Kabupaten Minahasa Selatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakor EPRA ini,” ujar Bupati.

Kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali silahturahmi serta menjalin hubungan kerja sama antar seluruh pemerintah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara agar semakin solid untuk menjadikan Sulawesi Utara maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang ke Asia Pasifik.

Peserta Rakor EPRA ini datang dari 11 Kabupaten dan 4 Kota se-Sulawesi Utara.

(DArK)

 

Pos terkait