Tekankan Pentingnya Jaga Kebersihan Lingkungan, Bupati FDW Turun Langsung Kerja Bakti dan Angkat Sampah

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang merakyat.

Hal itu dibuktikan dengan ikut turun langsung kerja bakti dan mengangkat sampah di seputaran Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, Jumat (15/12/2023).

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan Bupati Minahasa Selatan bersama jajaran Pemkab Minahasa Selatan seluruh Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, para Camat, ASN dan THL, juga bersama TNI dan Polri dalam rangka mengantisipasi perubahan iklim.

Kegiatan kerja bakti ini juga dilaksanakan di setiap wilayah Kecamatan, Kelurahan dan Desa, dengan melibatkan seluruh masyarakat di wilayah masing-masing.

Bupati yang akrab disapa FDW ini, disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya tekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dimana kita tinggal dan beraktivitas. Juga dengan adanya perubahan iklim yang terjadi kiranya menjadi perhatian kita bersama,” tutur Bupati FDW.

Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan kerja bakti bersama, Bupati FDW ini juga bertegur sapa dengan masyarakat yang sedang beraktivias di seputaran Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *