Peringati Hari Guru Nasional, Dikbud Minsel Gelar Jalan Sehat

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Dinas Pendikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan jalan sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Guru, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatanolahraga ini, dibuka langsung Bupati Franky Doni Wongkar dan diikuti oleh para guru-guru di seluruh kabupaten Minahasa selatan.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Minahasa Selatan Arthur Tumipa menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini yang diawali dengan jalan sehat dan senam poco-poco juga lomba volly ball, dilaksanakan untuk memperingati Hari Guru.

“Pada peringatan Hari Guru tahun 2022 ini bisa jadi momentum dan refleksi diri menjadi lebih baik lagi dalam upaya meningkatkan kualitas tenaga pendidik dalam proses pembelajaran. Sebab peran guru sangat erat kaitannya dengan dunia pendidikan,”ujar Tumipa.

“Demikian juga soal kegiatan belajar mengajar, kita terus memotivasi agar proses belajar dapat mempercepat apa yang sudah dianjurkan dari pemerintah untuk Indonesia maju, tangguh dan Indonesia tumbuh,” tutur Tumipa.

Dalam kegiatan Hari Guru tersebut Bupati Franky Doni Wongkar SH bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang, serta seluruh guru yang ada di Kabupaten Minsel serta seluruh SKPD mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *