Gelar Pleno, Beberapa Hal ini Dibahas Serius MD GPdI Maluku Utara

Jailolo — Bertempat di GPdI Akelamo, Sahu Timur, Halmahera Barat Majelis Daerah GPdI Maluku Utara menggelar pleno rutin membahas berbagai hal menyangkut kegiatan organisasi dan program kedepan pada hari Jumat (25/2/2022). Rapat dipimpin trio pimpinan MD yakni Ketua Pdt. Ari Nelwan, S.Th, sekretaris Pdt. Royke Tawaang dan Bendahara Pdt. Jefry Tumbel, M.Th.

Berbagai hal yang dibicarakan diantaranya menyangkut pelayanan dan pembukaan berbagai pos pelayanan baru, keuangan dan permasalahan internal organisasi, persiapan mubes dan berbagai agenda lainnya. Pada perbincangan terlihat para peserta cukup alot dalam berdiskusi namun semuanya dapat diselesaikan dengan kepala dingin dan kedewasaan dalam berorganisasi.

“Kami mengesahkan melalui pleno ini beberapa tempat yang merupakan pos pelayanan baru serta terus mendorong agar berbagai tempat lainnya dapat juga dibuka pos pos pelayanan, “ujar Ketua MD Pdt. Ari Nelwan. Hal lain yang menarik dibahas adalah peserta mubes utusan MD Maluku Utara. Hal ini menarik karna kehadiran utusan MD dalam rangka pula pemilihan ketua umum Majelis Pusat GPdI yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang. Menyangkut permasalahan internal dan riak riak dalam pelayanan walau berjalan cukup alot tapi para gembala anggota MD senantiasa mengikuti alur dalam mekanisme berorganisasi.

“Kami bersyukur pleno hari ini dapat berjalan baik dan meskipun ada satu dua poin rapat yang berlangsung cukup alot namun semuanya berjalan baik mengikuti aturan organisasi GPdI, “tambah Wakil ketua 2 Pdt. Herry Mangadil, S.Th, M.Th, M.Pdk didampingi Pdt. Daniel Nelwan S Th.

Hadir pada kegiatan rapat pleno Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia(GPdI) Maluku Utara ini sejumlah pengurus lainnya yakni wakil ketua 1 Pdt Theo waworuntu, Wakil Sekretaris Pdt. Dexen Roring, Biro multimedia Pdt. Jefry singkoh, S.Th, Biro penginjilan Pdt. Daniel Nelwan S.Th, Pdt. Farly Masengi, M.Th Biro pelayanan misi perintisan gereja pedesaan, Pdt. Aldy Mangimbulur M.Th Biro Organisasi, Pdt. Alfe Wentong Biro Pendidikan, Pdt. Bertje Paruntu ketua MPRD dan Pdt. Wempi Bangsa anggota MPRD.

Lancarnya pelaksanaan rapat pleno MD maluku Utara ini menegaskan bahwa MD GPdI Maluku Utara tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas pelayanan pekerjaan Tuhan dan tidak ada perpecahan. Melayani dalam kesadaran hanyalah sebagai hamba yang melakukan apa yang dipercayakan.

(Hence Karamoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *