Pemerintah Daerah Gelar Apel Perdana Usai Libur dan Cuti Bersama I’d Fitri 1443 H Sekaligus Simbolis Penyerahan SK PPPK Tahap II

SEPUTARBOROKO – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Pimpin Apel Perdana Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Pasca Idul Fitri 1443 Hijriyah yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara, Senin (09/05/2022).

Dalam sambutannya Bupati Bolmut menyanpaikan bahwa hari ini kita melaksanakan apel perdana selaku aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat yang akan melaksanakan, melanjutkan dan meningkatkan proses penyelenggaran tugas pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Saya memberikan apersiasi yang tinggi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, Calon Pegawai Negeri Sipil, PPPK, Tenaga Harian Lepas dan Sangadi beserta perangkat desa yang hadir dalam pelaksanaan apel perdana saat ini.

 

Apel perdana ini, padahal libur idul fitri dan cuti bersama yang ditetapkan pemerintah sudah cukup memadai untuk itu, dalam rangka penegakan disipiln pegawai negeri sipil dan optimalisasi pelayanan publik.

Selanjutnya saya ingin memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk meningkatkan kembali bahwa, sudah saatnya kita fokus pada tugas tugas kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam apel perdana Aparat Sipil Negara pasca libur lebaran I’d Fitri 1443 Hijriyah dan cuti bersama Tahun 2022, pemerintah daerah pula menyerahkan SK PPPK Tahap II. (enriq)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *