Banjir Ucapan di HUT ke-45, Ronald Kandoli: Terima Kasih Sudah Mendoakan

Mitra SeputarNusantara.id – Pengusaha sukses Kabupaten Minahasa Tenggara, Ronald Kandoli merayakan ulang tahun pada hari ini, Kamis (30/03/2023).

Mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode 2013-2018 itu kini genap berusia 45 tahun.

Sejumlah ucapan selamat dan doa pun disampaikan ke tokoh idola masyarakat Minahasa Tenggara tersebut.

“HBD pak Ronald Kandoli. Kebajikan dan kemurahan Tuhan Yesus menyertai di usia yang baru. Tuhan Yesus memberkati,” seperti ditulis David Monintja dalam komentarnya.

Di tempat terpisah, Stevie Umboh, Ketua Relawan RK Lovers Kecamatan Touluaan Selatan juga menyampaikan selamat bertambah usia untuk bapak Ronald Kandoli.

“Kami relawan RKLovers menyampaikan selamat ulang Tahun. Saya dan seluruh anggota RK Lovers Kecamatan Touluaan Selatan mengucapkan selamat bersyukur Bapak Ronald Kandoli dalam Keluarga Kandoli-Antou,” kata Stevie.

Di kesempatan terpisah, Ronald Kandoli saat ditemui wartawan SeputarNusantara.id menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Tenggara yang telah mendoakan dan memberi ucapan.

“Saya berterima kasih kepada semua masyarakat Mitra yang telah mendoakan dan memberi ucapan. Suatu hal yang sangat berharga dalam kehidupan kami sebagai Keluarga Kandoli-Antou,” tutur Ronald Kandoli.

JimmyRunondor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *