Resmi Dilantik, ERS Nahkodai PMI Minsel

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Elsje Rosje Sumual (ERS) resmi menjadi nahkoda Palang Merah Indonesia periode 2023-2028.

Keabsahan ERS menjadi Ketua PMI Minsel dilakukan dalam pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara yang dimandatkan kepada Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sulawesi Utara Dr. Flora Kalalo, SH, MH, di Aula Waleta Kantor Bupati Senin, (4/9).

ERS yang adalah juga Ketua TP PKK serta anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dilantik setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Minsel di Turangga 28 Oktober 2022 lalu.

Bupati Franky Donny Wongkar yang adalah Pelindung Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan tampak hadir menyaksikan pelantikan istrinya yang tercinta sebagai ketua organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan yang akrab dikenal dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Pelantikan pengurus PMI Minsel ini dirangkaikan juga dengan Pelantikan Dewan Kehormatan PMI Minsel yang diketuai Sony F. Tandayu.

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Petra Yanni Rembang, para Anggota DPRD Minsel, Sekretaris Daerah, para Asisten Sekretaris Daerah dan Kepala Perangkat Daerah.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *