Perangkat Desa Lobu Kota Kerja Bakti di lokasi Perkemahan

SEPUTARMITRA – Perangkat Desa Lobu Kota Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kerja bakti di lokasi perkemahan Senayan, Rabu (29/06/2022).

Giat ini dalam rangka mensukseskan Perkemahan Kreatif Remaja GMIM yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 8 Juli 2022.

Hukum Tua Desa Lobu Kota Yakub H. Tampongangoy mengatakan suatu kebanggaan besar acara Akbar Gerejawi Perkemahan Remaja se-Sinode GMIM boleh dilaksanakan di Kabupaten Mitra.

“Suatu kebanggaan besar acara Akbar Gerejawi Perkemahan Remaja se-Sinode GMIM boleh dilaksanakan di wilayah kami tepatnya di Lokasi Senayan Desa Lobu Kota. Saya sebagai Pemerintah Desa mengkoordinir semua perangkat desa dan BPD untuk sama-sama turun langsung melihat apa yang kurang dan apa yang bisa dikerjakan di lokasi perkemahan,” kata Yakub Tampongangoy.

Sementara, Kepala Jaga III Desa Lobu Kota Welly Mamahit mengatakan bangga di wilayahnya akan dikunjungi semua Jemaat GMIM se-Sinode, dalam hal ini Komisi Remaja GMIM dan Anggota Remaja yang tersebar di Propinsi Sulut.

“Kami akan terus berusaha agar pelaksanaan kegiatan ini bisa sukses dan berjalan dengan baik, karena akan membawa nama baik wilayah kami,” ujar Welly Mamahit.

(FebrianOntoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *