Jajaran Lapas Amurang Hadir Secara Virtual Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham

SEPUTARMINSEL – Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia melaksanakan apel pagi pegawai dan Halal Bihalal, dipimpin oleh Menkumham RI Yasonna H Laoly, Senin (09/05/2022).

Apel diikuti juga secara virtual oleh jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kepala Lapas (Kalapas) Amurang Fentje Mamirahi beserta para pejabat struktural dan pegawai mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Menkumham RI menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum Dan HAM bagi yang merayakannya.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta sinergitas yang baik sehingga dapat menghasilkan perilaku gotong royong, mempererat persatuan dan kesatuan sesama manusia,” kata Yasona Laoly.

Jadikan semangat menjadi PASTI dan BerAKHLAK dalam melaksanakan tugas menurut Yasona dalam sambutannya, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa dan negara.

Untuk diinformasikan, setelah melaksanakan Apel Pegawai dan Halal Bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan dialog Menkumham dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia.

Vimara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *