BIN dan Dinkes Bentengi Masyarakat Sulawesi Utara dengan Vaksinasi

SEPUTARMANADO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) serta Stakeholder terus membentengi masyarakat dalam melewati Pandemi COVID-19. Pelayanan Vaksinasi massal dan door to door terus ditingkatkan untuk membentuk kekebalan tubuh.

Pelayanan Vaksinasi diberikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah pemukiman padat penduduknya, warga binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan, masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan, pedesaan, pesisir maupun mereka yang tinggal di wilayah 4T untuk melindungi masyarakat dan memutus penyebaran COVID-19 serta berbagai variannya.

Kabinda Sulut, Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan S.E., kepada awak media menyampaikan bahwa BIN Daerah Sulut, Dinkes serta Stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota terus berupaya membentengi masyarakat dengan percepatan Vaksinasi serta penuntasan tahapan dosis Booster.

“Vaksinasi bersama Dinkes dan stakeholder terkait terus dimasifkan baik secara massal maupun secara door to door untuk mendorong peningkatkan capaian Vaksinasi di wilayah Sulut. Adapun capaian Vaksinasi mencapai 420.904 dosis”, kata Raymond, Kamis (11/08/2022).

Ditambahkan Raymond lagi, dirinya mengimbau kepada masyarakat harus menuntaskan tahapan Vaksinasinya.

“Selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta sedapat mungkin jangan lengah dalam menghadapi sebaran COVID-19 dan variannya”, ujar Raymond.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *