Bersama Tangani Pandemi Covid-19, BIN dan Dinkes Sulut Beri Imunitas

SEPUTARMANADO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) terus memacu percepatan penanganan pandemi, dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal di wilayah kabupaten/kota se-Sulut.

Guna memutus sebaran Covid-19 dengan berbagai variannya BIN Daerah Sulut bersama Dinkes terus menyasar masyarakat, termasuk mereka yang masuk dalam kelompok rentan seperti anak 6-11 tahun serta lansia.

Kabinda Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan, SE, menyampaikan bahwa percepatan penanganan pandemi terus dilakukan dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal bersama dengan Dinkes di wilayah kabupaten/kota se-Sulut untuk memutus sebaran Covid-19 dan varian yang berkembang saat ini.

“Sinergitas BIN Daerah Sulut bersama Dinkes Kabupaten/Kota semakin solid dan terus melakukan vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari bahaya nyata sebaran Covid-19 dan variannya,” kata Marojahan.

Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, disarankan agar selalu mewaspadai perkembangan Covid-19.

“Selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya guna menekan dan mencegah melonjaknya kasus baru Covid-19 di wilayah Sulut,” pungkas Marojahan.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *