Kakanwil Kemenkumham Sulut dan Gubernur Olly Dondokambey Kunjungi Kedubes RI di Tokyo

SEPUTAR NUSANTARA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut), Ronald Lumbuun bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo.

Kedatangan tim diterima langsung oleh Joh Tjahjanto Boestami, Minister/Deputy Chief Of Mission didampingi Meinarti Fauzie dan Sunan J Rustam selaku Minister Counsellor.

Kakanwil Kemenkumham bersama Gubernur membahas terkait dengan continuitas rute penerbangan Garuda Manado-Narita, guna meningkatkan ekonomi pariwisata di Sulawesi Utara.

“Terkait dengan tugas dan fungsi Kemenkumham adalah mengenai perpanjangan Visa dan Visa On Arrival serta mekanisme penggabungan penumpang Domestik Internasional yang keduanya akan dikoordinasikan kepada Kementerian Hukum dan HAM, dalam hal ini Direktorat Jenderal Imigrasi, Silmy Karim,” kata Ronald Lumbuun.

Kunjungan ke KBRI Tokyo turut dihadiri Ketua DPRD Prov Sulut, Fransiscus A. Silangen serta Walikota dan Bupati Provinsi Sulawesi Utara.

(***/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *