Pemkab Minsel Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan telah melakukan persiapan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Berbagai lomba akan digelar untuk memeriahkan serta menyemarakkan hari bersejarah tersebut.

Untuk mematangkan serta mempersiapkan berbagai kegiatan tersebut dilaksanakan rapat perdana Panitia Pelaksana peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Lantai IV Kantor Bupati Minsel, Senin (10/7).

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Kawatu kemudian rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda selaku Ketua Umum Panitia.

Dalam rapat perdana Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023 tersebut membahas beberapa hal terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Ada pun kegiatan yang akan digelar antara lain kerja bakti oleh seluruh Perangkat Daerah, melakukan pembukaan rangkaian kegiatan, berbagai lomba dan upacara, himbauan pemasangan Bendera Merah Putih oleh seluruh masyarakat pada tanggal 1 Agustus 2023 – 31 Agustus 2023, serta hal-hal pendukung lainnya.

Rapat dihadiri oleh perutusan Polres Minahasa Selatan yang diwakili Kabag Ops, perutusan Kodim 1302 Minahasa, Danramil 1302-14/Amurang, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat serta Perbankan dan Perusahaan.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *