Penutupan Latsar CPNS dan Pelatihan PPK, Bupati FDW Minta Tingkatkan Produktivitas dan Kinerja

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar meminta kepada peserta pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pelatihan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Tipe C untuk lebih meningkatkan produktivitas dan kinerja.

Hal itu dikatakan Bupati Minsel yang akrab disapa FDW ketika menutup Latsar CPNS dan Pelatihan PPK Tipe C di Aula Waleta, Jumat (29/12/2023).

“Para peserta telah dilatih oleh para narasumber dan tentunya dalam pelatihan tersebut telah menerima berbagai materi yang diharapkan setelah selesai mengikuti pelatihan kiranya produktivitas dan kinerja akan lebih ditingkatkan,” kata Bupati FDW dalam sambutannya.

“Semoga kita semua dapat tetap solid bergerak dan para peserta kemudian nantinya mendapatkan prestasi di bidang masng – masing,” pungkas Bupati FDW.

Pada pelatihan tersebut Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPSDM Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Analis Pengembangan Kompetensi Aparatur Muda Bili Tambayong serta para peserta Latsar CPNS dan Pelatihan PPK.

Bupati  Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala BKPSDM bersama jajaran dan Kepala Bagian PBJ Setda.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *