Alumni SMP N 1 Tondano Angkatan 1988 Gelar Ibadah Natal Dan Reuni

Tondano. Suasana sukacita memenuhi rumah keluarga Nova Rotikan Kapoyos pada hari Rabu (28/12/2023), dalam ibadah perayaan Natal Yesus Kristus alumni SMP Negeri 1 Tondano Angkatan 1988 sekaligus reuni para sahabat.

Para alumnus yang ada di seputaran kota Tondano serta beberapa rekan yang berkesempatan pulang kampung dari berbagai daerah benar benar merasakan suasana kebersamaan yang memang sudah terbina lama dimana para alumnus ini sering melaksanakan berbagai kegiatan.

Glen Wantalangi mwakili rekan rekan menyambut dengan ucapan selamat datang sebelum ibadah digelar. Dalam pesan natal melalui Firman Tuhan Pdt Stenly Kalalo yang juga merupakan salah satu alumnus menekankan pada kasih Tuhan yang telah rela datang ke dunia dan menjadi penebus. “Marilah kita hidup damai satu dengan yang lain dan selalu saling membantu sebagai sahabat, “ujar Pdt Kalalo

Acara dilanjutkan dengan sambutan natal yang disampaikan oleh Merry Wulur dan diakhiri ucapan terima kasih oleh Lussy Pangalila dan diakhiri dengan ramah tamah dan foto foto Bersama.

Hadir pada kesempatan ini para alumnus diantaranya Sonya Kalesaran, Melva Wagey, Aneke Rumbayan, Feity Nender, Morein Luntas, Aldy Kalengkian, Linda Maukar, Deisy Sumuweng, Meiny Singkoh, Merry Maramis, Johny Pasla, Michael Pakasi, Joice Ticoalu, Vivi Wolayan, Donald Kolly, Hendrik Tangkuman, Youlanda Taylor, Michael Surentu, Lourina Wowor, Gina Nelwan, Prisilia Gerungan, Jein Boyoh, Stella Warouw, Grace Kusen, Rina Polak, Hasna Tualangi, Hence Subari, Yunita Manopo, Sarah Sendow, Sthefry Mailangkay, dan Kief Taufik berbaur dalam kegiatan ini.

“Terima kasih sudah hadir dan turut memberikan dukungan serta bantuan sehingga acara ini boleh berlangsung dan sukses, “Tambah Lussy Pangalila dalam ucapan terima kasih. (Hence Karamoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *