Jemaat GPdI Victory Ranomuut Manado Rayakan Natal, Ini Pesan Natal Dalam Ibadah Tersebut

Manado. Perayaan Natal Jemaat GPdI Victory Ranomuut Manado berlangsung penuh sukacita dalam kekhusukkan. Jemaat melantunkan puji pujian natal mengagungkan sang raja damai Yesus Kristus yang telah datang dan lahir ke dunia untuk menjadi penebus dosa umat manusia.

Pesan Firman melalui Pdt. Joni A. Bangun menguatkan seluruh jemaat yang hadir. “Natal jangan hanya di rayakan sebelum dan saat perayaan natal dan setelah selesai maka banyak orang lupa lagi untuk beribadah kepada Tuhan, justru kita harus semakin dekat dengan Tuhan, “ungkap Pdt. Joni Bangun.

Lurah Ranomuut Inggris Sumilat SIP, M.Si dalam sambutannya mewakili pemerintah kota Manado menyampaikan ucapan selamat merayakan natal kepada jemaat dan hendaknya semua umat bisa seperti lilin menjadi terang bagi sesama. “Atas nama pemerintah kota Manado Walikota Andrey Angow dan keluarga juga Wakil walikota Richard Sualang dan keluarga mengucapkan selamat menyambut natal dan tahun baru, “Ucap Sumilat.

Hadir pada kesempatan tersebut gembala gembala di wilayah 4 Paal Dua Manado diantaranya Bendahara wilayah Pdt. Remmy Dengah juga Pdt. Jonathan Tambahani, Pdt. Joy Pangalila, Pdt. Hence Karamoy, Pdm. Debby Pinatik, Pdt. Hengky Maili, Pdt. Sonny Mokalu, Pdt. Youdy Samola, Pdt Oscar Ratulangi, dan Pdt. Braytner Maindoka.

“Terima kasih untuk kehadirannya juga kepada jemaat GPdI Victory Ranomuut Manado, “Ujar Gembala Pdt. Hendra Kuhu didampingi istri Pdm. Feiby Lukas. (Hence Karamoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *