Aiptu Denny Peoni: Mari Jaga Keamanan Menyambut Tahun Baru 2024

Aiptu Denny Boy Peoni

Mitra, SeputarNusantara.id – Kepala Pos Polisi Touluaan Selatan (Kapospol) Aiptu Denny Boy Peoni mengimbau untuk sama-sama menjaga keamanan di Malam Tahun Baru.

Denny Peoni ketika di wawancari wartawan pada 31 Desember 2023 mengajak untuk bersama menjaga keamanan ibadah malam pergantian tahun.

“Saya mengimbau untuk sama-sama menjaga ibadah malam pergantian tahun, tidak ada yang mengunakan knalpot racing selama ibadah berlangsung,” kata Denny.

Ia menambahkan bukan hanya ibadah malam pergantian tahun, tapi ibadah tahun baru pertama dan kedua, keamanan harus dijaga bahkan jika kedapatan ada yang memakai knalpot racing akang diamankan oleh pihak berwajib bekerja sama dengan pemerintah dan team keamanan di setiap Denominasi Gereja yang ada di Touluaan Selatan.

“Kami akan bertindak tegas dan akan mengamankan siapa saja yang membuat kekacauan dalam ibadah tahun baru, apa lagi knalpot racing,” ucap Denny.

“Kami bekerja sama dengan pemerintah bahkan team keamanan di setiap gereja seperti Panji Yosua dan akan mengamankan kendaraan-kendaraan yang sengaja menggunakan knalpot racing ketika ibadah berlangsung,” tutup Aiptu Denny Boy Peoni yang juga sebagai Kanit 1 Sat Intelkam Polres Mitra

JimmyRumondor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *