Bupati FDW Tinjau Pelaksanaan Pekerjaan Ruas Jalan Pakuweru – Sapa

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar melakukan kunjungan di Desa Pakuweru Utara, Rabu (26/7).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau lokasi pekerjaan Penanganan Long Segmen Ruas Jalan Pakuweru – Sapa, bertempat di Sidate, Desa Pakuweru Utara, Kecamatan Tenga.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minsel menyampaikan kepada pemerintah desa dan pemerintah kecamatan setempat agar dapat turut menjaga pekerjaan penanganan Long Segmen Ruas Jalan Pakuweru – Sapa ini supaya bisa berjalan dengan baik.

“Pekerjaan ruas jalan ini untuk kepentingan masyarakat, untuk itu kepada masyarakat kiranya dapat turut menjaga pekerjaan ruas jalan ini,” kata Bupati FDW.

“Diharapkan terus saling berkomunikasi dan berkoordinasi kepada semua pihak yang terlibat pada pekerjaan penanganan Long Segmen Ruas Jalan Pakuweru – Sapa,” ucap suami Elsje Rosje Sumual ini.

Dalam kunjungan ini Bupati Minsel didampingi Kepala Dinas PUTR bersama jajaran, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Tenga bersama jajaran dan Hukum Tua Desa Pakuweru Utara bersama perangkat desa.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *