Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemkab Minsel Sukses Gelar Berbagai Macam Lomba

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sukses menggelar berbagai macam lomba. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Jumat (11/8).

Lomba-lomba yang digelar antara lain Lomba Gerak Jalan dan Drumband SD dan SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan serta Lomba Senam Sicita antara Perangkat Daerah dan Kecamatan.

Read More

Lomba Gerak Jalan dan Drumband, dilaksanakan di jalur Jalan Trans Sulawesi, start di Lapangan Pondang finish di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, sedangkan Senam Sicita dilaksanakan di RTP Amurang.

Kegiatan yang berlangsung penuh dengan semangat kemerdekaan ini disambut antusias oleh peserta dan menyedot perhatian dari berbagai kalangan masyarakat.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar pun memberikan apresiasi kepada semua pihak yang mengambil bagian dalam lomba tersebut.

“Terima atas peran serta semua pihak dalam kegiatan Lomba Gerak Jalan dan Drumband SD dan SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan serta Lomba Senam Sicita. Terima kasih buat sekolah, guru-guru, para murid, orang tua murid, Polri dan TNI serta seluruh masyarakat sehingga kegiatan ini boleh berjalan dengan baik,” tutur Bupati Franky Donny Wongkar.

“Kami dari pemerintah juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan kemacetan yang terjadi selama pelaksanaan kegiatan¬† pada hari ini,” ungkap suami dari Elsje Rosje Sumual ini.

Walaupun menyebabkan kemacetan di Jalan Trans Sulawesi, tapi justru mendatangkan berkah bagi para pelaku UMKM yang bertebaran di sepanjang lokasi lomba.

Sesuai info dari beberapa pelaku UMKM ternyata dagangan dan jualan banyak yg laku terjual.

(DArK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *