BINda Sulut dan Dinkes Berikan Vaksinasi COVID-19 Dosis Booster di Lapas Amurang

SEPUTARMINSEL – Badan Inteligen Negara Daerah (BINda) Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Amurang melaksanakan Vaksinasi COVID-19 dosis Booster, Rabu (03/08/2022).

Kegiatan Vaksinasi dihadiri oleh Kepala Lapas (Kalapas) Amurang Fentje Mamirahi diikuti Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Amurang.

Kalapas Amurang mengajak seluruh Pegawai dan WBP mengikuti anjuran Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi dengan baik sesuai petunjuk.

“Ikuti anjuran Pemerintah, supaya kita dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah paparan dari Virus COVID-19,” kata Fentje Mamirahi.

Diucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja sama baik ungkap Fentje Mamirahi, baik BIN maupun dari Dinkes sehingga kegiatan Vaksinasi bisa sukses dilaksanakan.

“Yang mengikuti Vaksinasi COVID-19 dosis Booster tadi sebanyak 51 orang dan kegiatan Vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Fentje Mamirahi lagi.

DArK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *