Pendeta Sendra Kawatu Lantik PHRG Jemaat GMIM Pniel Sulu Tahun 2023

SEPUTARMINSEL – Panitia Hari-Hari Raya Gereja (PHRG) Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pniel Sulu Tahun 2023 dilantik oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Pdt. Sendra Kawatu, STh, dalam ibadah Minggu (05/02/2023).

Stenly Lensun dan sembilan anggota jemaat lainnya yang merupakan perwakilan dari masing-masing kolom di Jemaat GMIM Pniel Sulu dilantik bersama Ketua Komisi Pengawas Perbendaharaan Jemaat (KPPJ) yang baru diganti.

Pendeta Sendra mengajak kepada yang baru dilantik untuk bekerja bagi kemuliaan nama Tuhan, dengan menjadikan Firman Tuhan sebagai pedoman.

“Marilah kita terus tingkatkan kerajinan kita dan terus beribadah kepada Tuhan, membaca Firman serta berdoa untuk bisa melaksanakan segala tugas dan tanggungjawab kita yang Tuhan percayakan kepada kita dengan kasih dan syukur,” pesan Pendeta Sendra.

Tak lupa Pendeta Sendra mengajak Jemaat GMIM Pniel Sulu untuk menyambut PHRG dan KPPJ yang baru dilantik dengan sukacita.

“Terimalah mereka dengan penuh tanggungjawab, doakanlah mereka dan bekerjalah bersama dengan mereka, supaya Jemaat GMIM Pniel Sulu semakin mencapai tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus,” kata Pendeta Sendra.

Berikut nama-nama anggota Jemaat GMIM Pniel Sulu yang dilantik sebagai PHRG Tahun 2023:
Ketua : Stenly Lensun
Wakil Ketua : Gibson Mandolang
Sekretaris : Chantika Sendow, S.Pd
Bendahara : Flortje O. Tumbol
Anggota : Grensy Tambingon, Adel Sinengkeyan, Yopi Warow, Sherina Liwan, Lody Nayoan, Imanuel Suoth

Sementara, untuk KPPJ yang dilantik:
Viktor Bantong

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *