Drag Fest-2 2023 Hentak Minsel, Bupati FDW Jajal Sirkuit

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Kejuaraan otomotif Drag Fest-2 menghentak Kabupaten Minsel. Pelaksanaan lomba ini diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan ini memperebutkan Piala Kapolres dan Bupati Minahasa Selatan Cup.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan menghadiri kegiatan Drag Fest-2 2023 Kapolres dan Bupati Minahasa Selatan Cup yang digelar di Jalan Boulevard Amurang, Jumat (30/6).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH.

Ada yang menarik sebelum lomba dimulai. Bupati Minahasa Selatan  Franky Donny Wongkar bersama unsur FORKOPIMDA Mimahasa Selatan menjajal sekaligus melaksanakan test sirkuit.

Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan La Ode Muhammad Nusrim, Dansecaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Reyner Wajong, SH, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil 1302-14/Amurang Kapten Inf. Ferdinan Tedampa.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekda, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BKPSDM, Kasat PolPP, dan Kepala Bagian Kesra Setda.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *