Panitia Paskah GPdI Wilayah Paal 2 Siapkan Berbagai Kegiatan

Manado, SeputarNusantara.id – Paskah adalah hari kemenangan bagi umat Kristen. Paskah perlu dirayakan dan dimeriahkan dengan kegiatan kegiatan Kerohanian. Berbagai cara dilakukan umat Tuhan untuk memeriahkan Paskah.

Untuk itu, berdasarkan hasil rapat dan evaluasi Panitia pada hari Minggu (12/3) di GPdI Victory Ranomuut, maka kegiatan Paskah se-wilayah 4 akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2023, dengan lokasi di Pantai Tasik Ria.

Ketua panitia Pdt Hengki Maili S.Pd M.Th didampingi Elco D Sairatu S.Sos MSi Sekretaris Pelprip wilayah 4 kepada media ini pada Rabu (15/03/2023) mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan.

Seperti Cerdas Cermat Alkitab dewasa dan anak sekolah Minggu, Bintang Vocalia, Sepak Bola, Tarik tambang dan lomba Yel Yel Group.

“Kami masih akan melakukan rapat lanjutan untuk mematangkan persiapan pada Minggu 19 Maret 2023 di GPdI Berea, jam 7 malam. Itu demi suksesnya kegiatan ini untuk semakin mengokohkan kebersamaan kami di wilayah 4 Paal 2,“ ujar Pdt Maili.

Senada disampaikan sekretaris wilayah 4 Paal 2 Pdt Hendra Kuhu bahwa kegiatan ini untuk semakin menjalin keakraban jemaat GPdI di wilayah 4 Paal 2 Manado.

“Dari Majelis Wilayah akan mensupport setiap kegiatan-kegiatan yang baik. Apalagi ini berkaitan dengan hari Paskah yang merupakan hari kemenangan bagi kita umat Kristiani,” kata Pdt. Hendra Kuhu yang juga merupakan Gembala GPdI Victori Ranomuut Manado.

Hadir pada rapat yang dilaksanakan Minggu (12/3) pengurus dan anggota dari sidang sidang pelayanan yang ada di wilayah 4 Paal 2.

HenceKaramoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *