Polres Minsel Baksos di Tempat Ibadah dan Salurkan Bansos Hari Bhayangkara ke-76

SEPUTARMINSEL – Polres Minsel mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) religi di tempat ibadah serta menyalurkan bantuan sosial (Bansos), dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Kegiatan Baksos dan Bansos dilepas Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Della Bambang, jajaran pejabat utama, perwira, brigadir serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang Minsel.

“Bakti sosial dilaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah, untuk kegiatan Bansos menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya, Selasa (21/06/2022).

Baksos dilaksanakan personel Polres Minsel dengan kegiatan kerja bakti membersihkan halaman Masjid Al Musabirin di Desa Tumpaan dan Gereja GMIM Betlehem di Kelurahan Ranomea.

Kegiatan humanis yang dilaksanakan Polres Minsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini, menuai apresiasi dari tokoh agama serta masyarakat Minsel pada umumnya.

“Terimakasih kepada Polres Minsel atas kegiatan baksos dan bansos, semoga ini membawa manfaat dan kebaikan bagi kita semua, Selamat Hari Bhayangkara, tetap semangat,” ujar Imam Masjid Al Musabirin, Desa Tumpaan.

Selain Polres Minsel, kegiatan Baksos dan Bansos dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran.

DArK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *