Pastikan Pemilu 2024 Sukses, Bupati FDW Tinjau Gudang Logistik KPU Minsel

MINSEL, SEPUTARNUSANTARA – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah tidak lama lagi akan dilaksanakan. Pesta demokrasi diharapkan akan berjalan aman dan lancar.

Untuk memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Minahasa Selatan berlangsung sukses, Bupati Franky Donny Wongkar mengecek kesiapan penyelenggara Pemilu dengan meninjau langsung gudang logistik KPU Minsel Rabu, (25/10/2023).

Read More

“Kami bersama FORKOPIMDA melakukan pengecekan gudang KPU untuk meninjau logistik yang akan digunakan pada Pemilu 2024 nanti,” kata Bupati Franky Donny Wongkar.

“Pengecekan ini kami lakukan sebagai upaya untuk mensukseskan Pemilu 2024,” tutur Bupati FDW lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Feri Sitorus, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Mutakbir, Kajari Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Christian Singal, Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili Hakim Muh. Sabil Ryandika, Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Rommy Sambuaga bersama jajaran.

 

Bupati Minahasa Selatan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Badan Kesbangpol bersama jajaran, Kepala Dinas Pertanian, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Pangan, Plt. Kepala Perdagangan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Ekonomi Setda, Kepala Bagian SDA Setda, Camat Amurang.

(DArK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *