Cap Tikus Lounge & Store di Bandara Sam Ratulangi Segera Diresmikan Gubernur Sulut

SEPUTARMANADO – PT. Jobubu Jarum Minahasa, dalam waktu dekat akan melaksanakan Grand Opening Cap Tikus Lounge & Store di lantai 1 pemberangkatan Bandara Sam Ratulangi Manado. Gerai ini rencananya akan diresmikan tanggal 24 September 2022 oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Peresmian Gerai di Bandara Sam Ratulangi Manado dipersembahkan perusahaan di HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-58, sebagai karya dan kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara.

“Kabar baiknya di hari spesial itu kami memberikan paket khusus HUT Sulut untuk para pengunjung dan penumpang pesawat yang akan melakukan perjalanan, yakni paket pembelian produk dengan discount unik dan souvenir,” ujar Audy Lieke, Direktur PT. Jobubu Jarum Minahasa.

Ditambahkan Audy, masyarakat Sulawesi Utara patut berbangga dibukanya gerai ini, karena perusahaan memberi ruang bagi masyarakat Sulawesi Utara untuk turut merasa memiliki dan bangga dengan produk ini.

“Cap Tikus Lounge & Store ini adalah persembahan kami untuk HUT Sulawesi Utara ke-58, bersama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan kami persembahkan untuk kebanggan warga Sulut dan ini adalah produk kebanggan kita semua,” ujar Audy lagi.

“Cap Tikus 1978 adalah merupakan produk legenda dan kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara. Kesejahteraan 30.000 petani adalah bagian di dalamnya,” katanya.

Juga menurut Audy, yang membanggakan daerah Sulut, kini perusahaan yang dipimpinnya sejak 18 Agustus 2022 sudah masuk Bursa Efek Indonesia (BEI) dan menjadi perusahaan Go Publik atau terbuka.

“Kami menjadi perusahaan yang pertama dari Sulawesi Utara dan ini pun merupakan Kado untuk HUT Sulut ke-58. Maju dan semakin Hebat Sulawesi Utara. Dirgahayu Propinsi Sulawesi Utara,” kata Audy.

Produk Cap Tikus 1978 dikatakan Audy telah mampu menorehkan sejarah sebagai pembayar cukai terbesar dan patuh pajak serta menjadi mitra bea cukai.

“Kami sudah ada di hampir semua propinsi dan memiliki 20.000 outlet. Ini bukan pekerjaan yang mudah,” kata Audy lagi.

Selain memproduksi Cap Tikus 1978, PT. Jobubu Jarum Minahasa juga memproduksi Daebak Soju dan Daebak Sparks serta Hand Sanitizer Dr Vikers.

HenceKaramoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *