Polres Minsel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Samrat 2023

SEPUTARMINSEL – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan ‘Keselamatan Samrat 2023’ di halaman utama Polres Minsel dan diikuti oleh personel gabungan TNI/Polri, Dishub dan Sat Pol PP, Selasa (07/02/2023).

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK memimpin apel, sementara perwira apel Kasat Lantas Iptu Bayu Damara Hadiputra, STK, SIK dan komandan apel Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda P. Simangunsong.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujar Kapolres Minsel saat membacakan amanat Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH.

Adapun target operasi Keselamatan Samrat 2023 yaitu pengemudi ranmor yang menggunakan ponsel, pengemudi dibawah umur, pengendara roda dua berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi yang tidak menggunakan helm dan safety belt, mengemudikan ranmor dalam pengaruh alkohol, pengemudi yang melawan arus lalulintas, melebihi batas kecepatan serta kelengkapan ranmor knalpot brong/bising dan tidak menggunakan plat nomor/TNKB.

Ops Keselamatan Samrat 2023 akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.

Hadir dalam apel gelar pasukan Ops Keselamatan Samrat 2023 ini yaitu jajaran Forkopimda Minsel, pejabat utama Polres Minsel, perwira dan para Kapolsek.

Rangkaian kegiatan apel gelar pasukan Ops Keselamatan Samrat yaitu pemeriksaan pasukan oleh Forkopimda Minsel, penyematan pita operasi kepada perwakilan personel TNI/Polri, Dishub dan Sat Pol PP, diakhiri dengan foto bersama.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *