Prakiraan Cuaca Sulawesi Utara Hari Ini 14 Februari 2023: Pagi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

SEPUTARMANADO – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), telah mengeluarkan peringatan dini cuaca yang akan terjadi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Selasa (14/02/2023).

Dalam siaran persnya, BMKG memberi peringatan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di pagi hari di sejumlah daerah Sulut.

Read More

Peringatan Dini Cuaca Wilayah Sulawesi Utara tanggal 14 Februari 2023 pukul 06.50 Wita berpotensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 07.10 Wita di Kabupaten Minahasa: Sonder, Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa Selatan: Tumpaan, Kabupaten Minahasa Utara: Wori, Dimembe, Likupang Barat, Likupang Timur, Talawaan Likupang Selatan, Kota Manado: Bunaken, Tuminting, Singkil, Mapanget, Bunaken kepulauan dan sekitarnya.

Dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Minahasa: Pineleng, Tombulu, Tombariri, Mandolang, Kabupaten Minahasa Selatan: Tumpaan, Amurang Timur, Tatapaan, Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Utara: Airmadidi, Kalawat, Kabupaten Kep. Siau Tagulandang Biaro: Siau Timur, Siau Barat, Tagulandang, Siau Timur Selatan, Siau Barat Selatan, Tagulandang Utara, Biaro, Siau Barat Utara, Siau Tengah, Tagulandang Selatan, Kota Manado: Wenang, Tikala, Sario, Wanea, Malalayang, Paal Dua, Kota Tomohon: Tomohon Selatan, Tomohon Tengah, Tomohon Utara, Tomohon Barat, Tomohon Timur dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 10.10 Wita.

(***/Redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *