Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji ASN, Ini Pesan Bupati Minsel

MINSEL, SEPUTARNUSANTRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab Minsel) Minahasa Selatan melakukan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil kepada 86 ASN.

Pengambilan sumpah dan janji ini dipimpin Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dan dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (12/5).

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang baru ini.

 

“Berarti kita ketambahan tenaga untuk membantu pemerintah daerah dalam mengurus dan mengelolah pemerintahan di Kabupaten Minsel untuk kesejahteraan masyarakat dan juga untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi,” tutur Bupati.

“Semua itu bisa dilaksanakan asalkan kita semua mempunyai tekad, mempunyai semangat, mempunyai kesadaran diri untuk mau bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi kita, dan kalau semuanya itu dilakukan secara bersama-sama kita saling bergandengan tangan, kita solid bergerak maka seluruh urusan pemerintahan di Minsel akan terlaksana dengan baik dan maksimal,” ungkap Bupati yang akrab disapa FDW ini.

Bupati menambahkan juga untuk ASN yang baru diambil sumpah & janji walau punya latar belakang yang berbeda-beda namun satu kesatuan sebagai ASN Pemerintah Kabupaten Minsel.

“Oleh karena kita adalah satu keluarga, mari kita bergerak bersama serta bergandengan tangan untuk mewujudkan Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera,” tutup suami dari Elsje Rosje Sumual.

Acara ini turut dihadiri sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, tokoh agama dan para saksi. Kemudian sesudah kegiatan tersebut Bupati juga melakukan foto bersama dengan masing-masing PNS yang diambil sumpah dan janji.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *