Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Kecewa James Sumendap Pimpin Mitra

Mitra SeputarNusantara.id – Hampir sepuluh tahun James Sumendap memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tercatat tanggal 24 September 2013 James Sumendap mulai memimpin Mitra hingga saat ini. Ia menggantikan Telly Tjanggulung, Bupati Mitra periode sebelumnya.

Namun sangat disayangkan, menjelang berakhir dua periode masa kepemimpinannya, masih ada warga yang kecewa karena jalan tak kunjung diperbaiki.

Royke Koyong salah satu warga Desa Lowatag Kecamatan Touluaan Selatan ketika di wawancarai wartawan SeputarNusantara.id, pada Sabtu (20/05/2023) mengatakan bahwa slogan ‘Hebat’ hanya di bibir saja dan tidak ada pembuktian.

“Kami sudah sangat menderita bertahun-tahun, selama dua periode kepemimpinan James Sumendap jalan kami tidak tersentuh sama sekali,” ucap Royke.

“Jalan ini kelihatan bagus waktu Bupati Almarhum Ibu Telly Tjangulung karena yang merintis jalan ini dan mengaspal adalah Ibu Telly,” katanya.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Tenggara ke-16, pada 23 Mei 2023 nanti, warga Desa Bunag pun meminta agar pemerintah memperhatikan jalan rusak di wilayah mereka.

“Kami minta di HUT Mitra tahun ini, tolong perhatikan jalan kami. Jangan hanya janji,” ujar Yuliana Dona.

“Sudah dua tahun lalu dijanjikan pemerintah akan memperbaiki jalan kami, tapi sampai sekarang tahun 2023 tidak ada sentuhan sama sekali,” ungkap Yuliana.

JimmyRumondor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *