Polres Tomohon Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Tomohon, SeputarNusantara.id – Polres Tomohon bagikan ratusan paket daging kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M dan menyambut HUT Bhayangkara ke-77, pada Kamis (29/6/2023).

Sebelum pemotongan hewan kurban dilaksanakan vidcon melalui zoom meeting penyerahan hewan kurban oleh Pak Kapolri untuk dikurbankan.

Pembagian daging kurban di Aula Parama Satwika Polres Tomohon diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Imam Mesjid Al’Mujahidin Perum Uluindano, H. Farid Hasim.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK, MH berharap daging kurban ini, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

“Semoga daging kurban yang dibagikan oleh Polres Tomohon, akan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” kata Arian Primadanu Colibrito.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H,” ujarnya lagi.

Selanjutnya, AKBP Arian Primadanu Colibrito dan Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Dyna Arian Primadanu, menyerahkan secara simbolis daging hewan kurban kepada masyarakat penerima yang sebelumnya telah didata oleh panitia yang ada di Polres Tomohon.

Untuk diketahui, daging kurban yang dibagikan berasal dari 5 ekor Sapi dan 10 ekor Kambing.

Prise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *