Dilantik MD GPdI Sulut sebagai Gembala GPdI Sangkakala Kolongan Kalawat, Pdm. Stanley Manitik S.Th, M.Pd, M.H Siap Kembangkan Pelayanan

Pdm. Stenly Manitik bersama istri Syannet Katopo saat membawakan kesaksian

Minut, SeputarNusantara.id – Rencana Tuhan selalu yang terindah dalam hidup setiap umat Tuhan, terlebih lagi bila terkait pekerjaan mulia yakni pelayanan pekerjaan Tuhan.

Hal ini terlihat dari kegiatan pelantikan gembala GPdI Sangkakala Tetempangan.

Dalam suasana sukacita Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) melantik Pdm. Stenly Manitik, S.Th, M.Pd, M.H sebagai Gembala GPdI Sangkakala, Kolongan Tetempangan, Kalawat Minahasa Utara, pada hari Sabtu (29 Juli 2023). Pelantikan gembala inipun oleh majelis Daerah GPdI Sulut Sudah melalui tahap pleno yang diadakan tanggal 25 Juli 2023 di lokasi perkemahan baru di area Pinilih, Minahasa Utara.

“Bahwa Pdm. Stanly Manitik dianggap mampu dan cakap untuk dalam menggembalakan jemaat di GPdI Sangkakala dan memperhatikan hasil pleno memutuskan dan menetapkan Pdm. Stanley Manitik sebagai gembala GPdI Sangkakala kolongan Serampangan wilayah 30 Kalawat 2, “ucap Pdt. Nogi Rundengan pimpinan MD Sulut yang memimpin pembacaan SK pelantikan.

Hadir pada pelantikan ini unsur MD GPdI Sulut yakni wakil ketua Pdt. DR Robby Makal dan Pdt. Haezar Sumual, Ketua Wilayah 30 Kalawat Pdt. Fian dan Pdt. Billy Sumeleh, KSB pengurus Wilayah 4 Paal dua Pdt Lordy Mandalika, Pdt. Hendra Kudu, Pdt. Remmy Dengah dan sejumlah pendeta dari wilayah Paal dua bersama ibu gembala serta para hamba Tuhan lainnya.

Hadir pula Laksamana Pertama TNI Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Bakamla, Dir Intel Polda Sulut dan dari Lantamal Manado.

Pdm. Stenly Manitik bersama istri saat di doakan MD GPdI Sulut dan MW Kalawat


“Saya akan melayani Tuhan dan pekerjaan Tuhan dengan penuh rasa tanggung jawab, “ucap Pdm Letkol Stenly Manitik STh, M.Pd, MH penuh semangat saat menyampaikan ikrar didampingi istri Pdm. AKBP Syannete Katopo STh, SH, MH.

Jemaat GPdI Sangkakala pun menyambut gembira atas berlangsungnya kegiatan pelantikan dan secara resmi Pdm. Stanly Manitik sudah menjadi gembala. “Puji Tuhan, semuanya berjalan baik, nama Tuhan dimuliakan, tentunya ini tanggung jawab yang harus kami pikul untuk kemuliaan nama Tuhan,” Ujar Ibu gembala Syannete Katopo.

(Hence Karamoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *