Meriah Perayaan Ibadah Paskah, GPdI Wilayah 4 Paal 2 di Tasik Ria

Manado, SeputarNusantara.id – Paskah adalah kemenangan umat TUHAN dengan bangkitnya Tuhan Yesus menebus dosa umat manusia.

Semarak Paskah dimaknai dalam suasana sukacita dan penuh kebersamaan lewat ibadah Paskah Jemaat GPdI se wilayah 4 Paal 2 Manado yang dilaksanakan di Pantai Tasik Ria, pada Sabtu (08/04/2023).

Seluruh Jemaat dan para Gembala se wilayah Paal 2 hadir pada kegiatan ini.

Dalam khotbahnya Pdt. Miracle Awuy menyampaikan pesan Firman dalam Yohanes 12: 13 dan Wahyu 7:9.

“Palem dan korma memiliki banyak manfaat, ada sekitar 350 manfaat. Demikian halnya hidup kita harus menjadi pribadi yang bermanfaat. Paskah itu di hati bukan sekedar seremonial,” ujar Pdt. Eky Awuy sapaan akrabnya Gembala GPdI Berea Perkamil.

Persembahan lagu pujian dari jemaat dan panitia dilantunkan dengan penuh sukacita dan semangat.

Demikian halnya pujian tentra hu berjalan oleh panitia yang kali ini dipercayakan kepada Pelprip wilayah paal 2 dibawah pimpinan ketua Pdt. Hengky Maili yang menyanyi dengan penuh semangat.

Turut memberikan sambutan anggota DPRD Sulut Yongky Limen yang memberi kesaksian tentang kedahsyatan hidup bersama Tuhan Yesus.

Hadir lengkap pimpinan wilayah paal 2 Ketua Pdt. Lordy Mandalika, Sekretaris Pdt. Hendra Kuhu dan Bendahara Pdt. Remmy Dengah.

Juga para Gembala yang ada di wilayah paal 2 diantaranya Pdt. Mokalu, Pdt. Rio Massie, Pdt. Denny Runturambi, Pdt. Manitik, Pdt. Chris Rorong dan para gembala lainnya.

“Senang sekali dapat mengikuti kegiatan wilayah ini dan kami dari GPdI Abraham Winuangan Paal 2 berupaya untuk dapat mengikuti setiap kegiatan juga perlombaan yang digagas panitia,” ujar Vonny Karamoy, anggota Jemaat GPdI Abraham bersama rekannya yang super heboh saat mendukung tim tarik tambang sore itu yakni Grace, Marlyn, Pdm. Fintje Pugutu, Tirza, Hanna dan Dhiena.

Terlihat sukacita memenuhi Jemaat GPdI se wilayah Paal 2 ini, dimana dari berbagai lomba yang dipertandingkan diantaranya sepak bola, tarik tambang, lomba yel yel, CCA, dan Bintang Vokalia dan seluruh jemaat berupaya mengikuti semua kegiatan.

“Selamat bagi yang juara dan ingat ini kegiatan kebersamaan bukan menang kalahnya,” ucap Jefry Sumilat.

Pemenang lomba langsung diumumkan oleh panitia dan langsung menerima hadiah.

“Terima kasih untuk kehadiran dan keikut sertaan seluruh Gembala dan Jemaat dalam kegiatan wilayah 4 Paal 2 ini,” tutup Elco D Sairatu S.Sos MSi, Sekretaris Pelprip wilayah 4 Paal 2.

HenceKaramoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *